Rabu, 21 April 2010

shabat yang tak pernah aku lupakan

Sahabat......
1,5 Tahun aku mengenalmu
kritik, Saran, ilmu dan ide darimu,
memberikan inspirasi baru dalam hidupku......

Sahabat........
1,5 Tahun aku mengenalmu
Baru sekarang kurasakan nyaman bersamamu
tiada lagi rasa cinta yang menggelora
tiada lagi rasa ingin memiliki
Tiada lagi Nafsu yang Me-Raja-i
Yang tersisa hanya cinta seorang sahabat sejati

Sahabat.......
Sematkanlah dalam hatimu
Betapa aku sangat menghargaimu,
Betapa aku sangat ingin berterima kasih padamu

Sahabat......
Hanya Do'a yang bisa kulantunkan untukmu
Hanya secuil penghargaan yang bisa,
kuberikan padamu

Sahabat.....
Aku selalu dan akan tetap berharap
Semoga rasa diantara kita tetap kekal dan abadi
Selayaknya seorang sahabat sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar